McD Hadirkan Paket Ayam Kremes Sambal Uleg

Article rawi | February 2018

McDonald's hadirkan menu baru Paket Ayam Kremes Sambal Uleg dengan minuman Iced Sparkling Berry Tea selama Ramadhan dan Idul Fitri 2017

Ada yang berbeda dari warung McDonald's tahun ini. Pengunjung bisa menikmati gurihnya ayam goreng tepung atau fried chicken dengan tambahan kremes. Mungkin bila diperhatikan agak sedikit aneh. Bahkan saus cabai juga diganti dengan sambal uleg khas McDonald's. Namun setelah dicoba, paket ayam kremes tersebut memberikan satu rasa berbeda.

Gurihnya ayam berpadu dengan kremes kriuk memang tak bisa menggantikan penganan, seperti pecel ayam. Tetapi sambal uleg yang khas memberikan satu rasa berbeda. Sambal dibuat khusus dengan campuran terasi. Ketika tersaji di piring, aroma terasi kental terasa. Rasa pedas sambal juga tergolong cukup pas. Rasa ayam nan gurih, kemudian diberi taburan kremes juga membuatnya lebih nyaman di lidah.

"Paket ayam kremes dan sambal uleg akan hadir selama Ramadhan hingga Idul Fitri nanti," ujar Associate Director of Communication PT Rekso Nasional Food Sutji Lantyka dalam acara Media Gathering McDonald's di McDonald's Sarinah Thamrin, Jakarta, beberapa hari lalu. Periode penjualan Paket Ayam Kremes Sambal Uleg dan Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg akan berlangsung pada 29 Mei hingga 9 Juli 2017 mendatang.

Penikmat McDonald's bisa juga memesan paket ayam kremes dengan tambahan telur. Paket ayam juga tersedia untuk grup dengan pilihan menu yang bisa disesuaikan. Menemani si kremes, McDonald's menyandingkan ayam dengan Iced Sparkling Berry Tea. Rasanya cukup unik dengan paduan manis, asam, dan sensasi soda.

Penasaran dengan si ayam kremes dan sambal uleg? Paket ayam kremes McDonald's tersedia mulai dari harga Rp 30 ribu per porsi. Pengunjung juga akan mendapatkan camilan buka puasa satu bungkus snickers bila membeli makanan dalam waktu 30 menit menjelang waktu berbuka.


Sumber: republika.com