Bakso Boedjangan Hadir di Surabaya

Article rawi | February 2018

Siapa tidak mengenal bakso? Makanan dari Indonesia ini telah dikenal baik di dalam dan di luar negeri, dengan rasanya yang khas, pas untuk menemani santap Anda di manapun dan kapanpun. Bakso Boedjangan sebagai pelopor bakso inovatif, telah mendapat sambutan hangat di seluruh cabangnya!

Maklumlah, bagi sebagian penggemar bakso di Surabaya, sering sedikit kebingungan kala mencari tempat makan bakso, yang nyaman dan punya banyak menu pilihan. Sebagian besar penjualnya memiliki tempat terbatas, sehingga Anda tidak bisa tenang menghabiskan satu mangkuk pesanan.

Bakso Boedjangan, dengan konsep berbeda, bisa jadi salah satu pilihan warga Surabaya. Tempat nyaman, tinggal pilih mau yang indoor atau outdoor. Ya, bakso yang berpusat di Bandung ini sejak 22 November 2017 ada di Kota Pahlawan. Bakso Boedjangan punya dua lantai yang mereka fungsikan. Selain tempat duduk yang banyak, tersedia  fasilitas kamar mandi dan musala di lantai dua.

Menunya memang antimainstream. Ada puluhan macam pilihan. Mulai dari Bakso Urat, Bakso Keju, Bakso Pedas, Bakso Cincang Wagyu, Bakso Mozarella, Bakso Wagyu Kecil, Bakso Cuanki, dan Bakso Campur Nikmat.

Selain bakso ada juga sajian bakso dengan mie dan nasi, seperti Nasi Bakso Saus Mentega, Bakso Teriyaki, Nasi Goreng Urat Bujangan, Nasi Bakso Wagyu Taichan, Nasi Bakso Wagyu Penyet, dan Nasi Bakso Saos Telur Asin.

"Sajian utama kami bakso, tapi terkadang orang merasa tidak kenyang. Untuk itu kita ada pilihan lain, yaitu nasi dan mi," terang Jelita Pramesti, Public Relation Cita Rasa Prima Grup, mitra Bakso Boedjangan Surabaya.

Nama Bakso Boedjangan tak lain adalah doa, supaya warung bakso ini menjadi idola bagi sebagian besar para wanita. Mereka bisa mengajak teman dekat, sahabat, atu keluarga untuk mampir.

Bakso Boedjangan pertama muncul di Bandung tahun 2015 silam. Kemudian merambah ke beberapa kota besar seperti Depok, Jakarta, Bandung, Cimahi, Garut, Makassar, Sumedang, Bogor, Surabaya, dan Malang.

Ada bakso favorit pelanggan Surabaya yaitu Bakso Cincang Wagyu dan kuah taichan. Tapi, di sini Anda bisa mencoba varian kuah selain kuah orisinal yang tersedia, yaitu kuah taichan, kuah rawon, dan kuah daging sapi.

Range harga makanan yang ditawarkan mulai Rp 15.000 sampai Rp 29.000 sementara untuk minuman mulai harga Rp 5.000 sampai Rp 18.000, dessert Rp 6.500 sampai Rp 25.000.



Sumber: wanimbambung.blogspot