Ayam Spicy McD, Menu Baru McDonald's dengan Sensasi Pedas Membakar

Article rawi | March 2018

Para pecinta pedas patut berbahagia. Karena pasalnya, McDonald’s Indonesia baru saja merilis menu terbarunya yang berupa ayam goreng dengan sensasi pedas membakar.

Diberi nama Ayam Spicy McD, potongan ayam yang dibalut dengan tepung renyah diracik dengan bumbu pilihan, sehingga menghasilkan cita rasa pedas yang meresap hingga ke daging.

Sutji Lantyka, selaku Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran menu baru ini tercipta dari tingginya permintaan konsumen yang menginginkan adanya cita rasa pedas dalam sajian menu McDonald’s.

 “Masyarakat Indonesia sangat menggemari makanan pedas. Rasanya tidak lengkap kalau makan tanpa sambal atau saus. Untuk itulah, menu ini diharapkan dapat menjadi favorit para konsumen”, ujarnya saat ditemui kumparan dalam acara Persiapan National Breakfast Day 2018 dan Peluncuran Menu Baru McDonald’s Indonesia di gerai McDonald’s Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (9/3)

Saat disajikan, aroma pedas dari ayam merebak seketika. Ditambah rasa pedas yang sedikit tajam, dan langsung terasa pada gigitan pertama. Sensasi pedas tersebut memang sengaja dibuat dengan tingkat pedas maksimal, sehingga tak perlu menambahkan saus saat menikmatinya.

Sebelumnya, tingkat kepedasan pada bumbu ayam telah melalui proses riset dan uji coba terlebih dahulu agar sesuai dengan selera konsumen.

Menu McDonald’s ini tersedia dalam bentuk paket maupun ala carte. Menu paket Ayam Spicy McD sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25.909, dan menu ala carte ditaksir dengan harga Rp 15 ribu. 

Bagi yang tak sabar mencicipinya, Ayam Spicy McD dapat kamu nikmati di seluruh gerai McDonald’s Indonesia. Juga dapat dipesan melalui delivery.

Berani mencobanya?



Source: kumparan.com