Artikel Rani
Saus Sambal Homemade
Artikel rani | March 2017

Saus Sambal Homemade

Paling sebel kalau lagi pesen ayam kentucky tapi dikasih saus sambalnya cuman satu doang. Rasanya tuh kayak gunung merapi yang mau meledak! Haha.. :p. Padahal kan yang bikin ayam kentucky lebih terasa itu karena saus sambalnya yang pedas. Bayangin aja kalau tidak ada saus sambalnya, rasanya hambar kayak ada yang kurang gimana gitu. Setuju guys?  Yup, saus sambal itu emang enak banget dicampur dengan berbagai makanan berat seperti nasi dan ayam maupun cemilan seperti kentang goreng. Apala